Sabtu, 13 Desember 2014

Turbo Pascal 7.1

Selamat sore sobat blogger,. Kali ini saya akan membagikan aplikasi pemrograman yaitu aplikasi Turbo Pascal. Bagi para programer aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi. Aplikasi biasa digunakan untuk merubah program ke dalam bentuk pascal. Aplikasi ini pun biasa digunakan pada sekolah sekolah TI. Jika kalian adalah programer, jangan lupa untuk mendownload aplikasi Turbo Pascal ini..







Download 
Turbo Pascal 7.1 : klik disini

note : turbo pascal 7.1 ini hanya berfungsi pada windows 32 bit dan di windows 64 bit tidak akan berfungsi.


Sekian dari saya hari ini, jika ada pertanyaan silakan ajukan komentarnya di postingan saya ini dan jika ada tambahan silakan ajukan langsung. Sekian dari saya, saya ucapkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.