Rabu, 23 Juli 2014

Kumpulan Film Barat

Buat kalian yang suka nonton film barat, disini saya sudah menyiapkan video film dengan kualitas terbaik (HD) kalian bisa langsung download di sini :


1. Thor The Dark World


Link download mkv 720p (800Mb) : klik disini

Subtitle indonesia : klik disini


Film ini merupakan film action dan merupakan seri kedua dari Thor yang pernah tayang di bioskop pada tahun 2011. Namun dari sisi cerita bukan merupakan sambungannya walaupun dimulai dengan sosok Loki yang tertangkap. Dalam seri pertama, Loki digambarkan terjatuh dari jembatan Asgard dan terhisap di ruang angkasa. Jadi bila
ingin menonton langsung film ini tanpa seri sebelumnya, tidak ada masalah.
Masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama yaitu Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster dan Tom Hiddleston sebagai Loki. Diproduksi oleh Marvel Entertainment dan bekerja sama dengan Walt Disney untuk pemasarannya.
Kisah dimulai ketika di masa lampau bangsa Asgard berperang melawan bangsa Dark Elf (peri hitam) yang dipimpin oleh Malekith (Christopher Eccleston). Dia mengandalkan senjata bernama Aether yang dapat menghancurkan seluruh Asgard. Sayangnya senjata tersebut dapat direbut oleh bangsa Asgard dan dia melarikan diri dengan mengorbankan pasukannya. Agar sulit ditemukan maka Aether disimpan dalam suatu tempat yang tersembunyi.
Secara kebetulan Jane terhisab dalam “pintu ajaib” sehingga dapat berpindah lokasi dari bumi ke tempat dimana Aether disimpan. Aether pun masuk ke dalam tubuh Jane yang berdampak kepada siapa saja yang mengganggu Jane akan terlempar sebagai reaksi dari Aether.


2. Captain America The Winter Soldier

link download mkv 720p (898.5Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini

Captain America: The Winter Soldier berkisah tentang kehidupan baru Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) setelah insiden di 'The Avengers'. Ia hidup dalam kesendirian dan berusaha menyesuaikan diri dengan dunia modern.
Namun, ketika S.H.I.E.L.D. berada dalam bahaya, Captain America dituntut untuk kembali beraksi. Bekerja sama dengan Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson), ia terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya. Terlebih setelah munculnya sosok pembunuh profesional, The Winter Soldier, yang mempunyai hubungan dengan masa lalunya.
Ketika kejahatan mulai terungkap, Captain America dan Black Widow meminta bantuan dari sekutu barunya, Falcon. Namun, mereka harus melawan musuh yang tak terduga dan tangguh bernama The Winter Soldier.



3. Transformer (2007)


link download mkv 720p (950Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini


Transformers adalah film fiksi ilmiah Amerika yang diangkat dari kisahTransformers tahun 1984. Film ini memadukan CGI dengan aksi langsung. Disutradarai oleh Michael Bay, dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif. Slogan film ini sangat terkenal, yaitu "Their war, our world." yang berarti "Perang mereka, dunia kami". Film ini dibintangi Shia LaBeouf sebagaiSam Witwicky, seorang remaja yang terjebak di antara perang antara Autobotdan Decepticon, dua faksi robot alien yang bisa menyamarkan diri mereka menjadi peralatan mesin setiap hari (mobilmotortankpesawat dan lain lagi). Para Decepticon menginginkan kendali dari AllSpark, benda yang menciptakan kehidupan bangsa mereka, dengan keinginan untuk menggunakannya untuk membuat tentara dengan menghidupkan mesin-mesin BumiMegan FoxJosh DuhamelTyrese GibsonJon VoightAnthony Anderson dan John Turturro juga tanpil, dan aktor suara Peter Cullen danHugo Weaving mengisi suara Optimus Prime dan Megatron.
Film ini dilanjutkan dengan Transformers: Revenge of the Fallen pada 2009 dan Transformers: Dark of the Moon pada 2011. Pada 13 Februari 2012,Paramount Pictures mengumumkan bahwa film Transformers keempat akan segera dikerjakan dengan Michael Bay sebagai sutradaranya. Film ini derencanakan akan dirilis pada 29 Juni 2014.


4. Transformer Revenge Of The Fallen (2009)

link download mkv 720p (1Gb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini


Sebenarnya pasukan robot telah hadir di Bumi jauh sebelum Allspark datang. Bahkan sudah terjadi peperangan hebat di Bumi antara Prime bersaudara dengan manusia purba sejak 17.000 tahun sebelum masehi.
Kemudian, cerita melompat ke masa kini di saat Autobot telah diterima kehadirannya oleh Militer Amerika, namun masih dirahasiakan dari masyarakat umum. Bersama-sama, antara militer dan Autobot mereka membentuk unit rahasia ( disebut NEST) dengan tujuan utama adalah untuk menghentikan dan memburu Decepticon di seluruh dunia. Di Shanghai - China, dengan menyamar sebagai kebocoran gas, pemerintah China mengosongkan kota Shanghai sehingga gabungan pasukan Manusia dan Autobot dapat berperang melawan Decepticon. Di sinilah kembali terlihat aksi kejar-kejaran, pertempuran, dan tembak-tembakan. Dan akhirnya pasukan Decepticon dapat dikalahkan. Namun, sebelum musnah, salah satuDecepticon mengatakan “Tha Fallen Shall Rise Again”
Di sisi lain, kehidupan dari Sam Witwicky yang akan melanjutkan kehidupannya di bangku kuliah. Di sela-sela kesibukan dia berkemas-kemas, tanpa sengaja Sam menjatuhkan dan menyentuh potongan All Sparks yang disimpan dari pertempuran sebelumnya (Transformers 1). Di sinilah terjadi perpindahan pengetahuan, dari All Sparks ke otak Sam. Sebuah kecelakaan kecil juga terjadi begitu potongan tersebut terjatuh dan menyebabkan semua peralatan dapur di rumah Sam menjadi robot serta menyerang mereka sekeluarga. Untung akhirnya ada BumbleBee yang menyelamatkan, walaupun menyebabkan kerusakan parah di rumah mereka. Sam akhirnya meninggalkan Bumblebee. Termasuk meninggalkan Mikaela yang menjadi pacarnya harus tetap tinggal di kota tersebut melanjutkan bengkel ayahnya yang masih dipenjara.


5. Transformer Dark Of The Moon (2013)


link download mkv 720p (1,1Gb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini

Penelitian NASA berlanjut di tahun 1969 ketika Apollo 11 diluncurkan untuk meneliti keberadaan pesawat alien tersebut.  Satu rahasia penting yang disembunyikan oleh Pemerintah Amerika bersama NASA di misi pendaratan manusia pertama kali ke bulan. Hari ini, setelah 2 tahun kejadian Revenge of The Fallen di Mesir. Autobots bergabung dan membentuk aliansi rahasia memerangi konflik manusia di bumi sambil menunggu musuh Autobots yang sebenarnya. Dalam tugasnya, Optimus Prime dan Rachet serta kapten Lenox menyelidiki fasilitas Chernobyl yang disinyalir ada kontak dengan Decepticon di daerah bekas kecelakaan ledakan nuklir, Ukraina Baru setelah 40 tahun rahasia ARK di bulan diketahui Optimus Prime yang menemukan engine part bagian mesin kapal perang autobot (ARK) yang disangkanya hilang dari pertempuran cybertron. Alhasil membawa optimus menayakan hal tersebut ke NASA buntut akibat kekecewaannya kepada manusia yang telah membohonginya untuk merahasiakan diri dari kehidupan di bumi. Optimus dan Rachet pun begegas ke bulan dan menemukan Sentinel Prime beserta lima buah the pillar di reruntuhan Ark. Kemudian, menghidupkannya kembali menggunakan matriks di bumi. Di Afrika, Megatron melemah, Starscream dan Megatron senang karena rencana mereka berhasil mengelabui autobots perihal penemuan ARK di bulan. Megatron menyuruh Laserbeak untuk membungkam sekutu manusia mereka yang sebelumnya diajak bekerja sama dengan membunuhinya satu persatu. Secara kebetulan, Sam yang sudah hidup sebagai manusia normal dan telah bekerja di perusahaan Accurate System, bertemu dengan salah satu sekutu Decepticon dan dia mengatakan yang sebenarnya kepada  Sam Witwicky sebelum ia juga akhirnya dibunuh Laserbeak.



6. Final Destination 1 (2000)


link download mkv 720p (700Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini

Final Destination adalah sebuah film horor tahun 2000 tentang sekelompok pelajar yang 'menipu kematian' setelah terhindar dari kecelakaan pesawat ketika sebelumnya seorang dari mereka melihat pertanda kematian mereka, tetapi tidak lama setelah itu, mereka mulai mati satu per satu dalam kecelakaan misterius yang mengerikan..[1] Skripsi film ini awalnya ditulis olehJeffrey Reddick sebagai catatan spekulasi untuk X-Files. (Sutradara James Wong bekerja sebagai penulis, direktur dan produsen serial itu). Cerita ini memiliki beberapa kesamaan dengan episode The Twilight Zone berjudul "Twenty-Two". Film diproduksi oleh New Line CinemaDVDnya diresmikan pada 26 September 2000.






7. Final Dentination 2 (2003)

link download mkv 720p (650Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini

Final Destination 2 adalah film horor tahun 2003, yang merupakan lanjutan dari film Final Destination tahun 2000. Film ini disutradarai oleh David R. Ellisdan dibintangi aktris A. J. Cook sebagai Kimberly Corman dan Ali Lartersebagai Clear Rivers. Film ini ditetapkan tahun 2001 setelah film sebelumnya dan hanya menyisakan dua karakter yang kembali tampil; Clear Rivers danPemilik perusahaan pemakaman William Bludworth. Film ini terjual $16,017,141 pada minggu pembukaannya di Amerika Serikat, porsi penting $46,455,802 terjual seluruhnya. Hal ini sukses kecil, yeng merupakan tindakan pertama dalam minggu pertamanya pada #2 dan menurun dari kemajuannya.






8. Final Destination 3 (2006)

link download mkv 720p (700Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini

Final Destination 3 ialah sekuel dari akhir film Final Destination 2, film ini menceritakan tentang malaikat maut yang ingin menjemput nyawa, akan tetapi digagalkan oleh seseorang. Film ini bermula ketika Wendy (Mary Elizabeth Winstead) dan teman-temannya pergi ke sebuah taman hiburan lokal untuk merayakan hari kelulusan mereka. Ketika sesampainya di sana Wendy mendapatkan suatu "penglihatan" akan kematian, sama seperti film-film Final Destination sebelumnya. Wendy mendapat penglihatan melalui kameradigitalnya, kamera digital yang seharusnya berguna untuk keperluan foto buku tahunan itu malah membantu ia mengetahui cara-cara kematian teman-temanya, seperti Kevin (Ryan Merriman), Jason (Jesse Moss), Ashlyn (Crystal Lowe), Ashley (Chelan Simmons), Erin Estevez (Alexz Johnson), Ian (Kris Lamche), Frankie (Sam Easton), Julie (Amanda Crew), & Carrie (Gina Holden).






9. Final Destination 4 (2009)

link download mkv 720p (550Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini


Sinopsis Film ''Final Destination 4''
Nick O'Bannon (Bobby Campo) yang sedang asik melihat pertandingan di arena balap mobil bersama dengan teman-temannya, tiba-tiba mendapat firasat buruk yang sangat menakutkan. Dalam bayangan yang tiba-tiba hadir dalam otaknya, semua orang yang ada di sirkuit balap akan mati dengan cara tragis.
Ia pun tersentak dari lamunan dan segera mengajak teman-temannya keluar dari dari lokasi pertandingan. Pertengkaran Nick dengan teman-temannya, berujung pada marahnya beberapa orang penonton. Seorang satpam bernama George Lanter (Mykelti Williamson) berusaha melerai dan akhirnya berhasil mengeluarkan orang-orang yang bertengkar.




10. Final Destination 5 (2011)

link download mkv 720p (600Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini


Beberapa bulan sebelum kecelakaan penerbangan 180. Sam Lawton (Nicholas D'Agosto) bersama kekasihnya Molly Harper (Emma Bell), dan beberapa penumpang lainnya menaiki bus interline city, RollandCoach Lines dalam acara retreat menuju Vancouver-British Island. Sam mendapatkan penglihatan bahwa sebuah jembatan yang akan ia lewati akan runtuh, selama dalam perjalanan beberapa pertanda juga sudah terbaca dan dirasakan oleh Sam, namun karena Sam tidak mau merusak acara liburannya, dia akhirnya memilih diam dan mengontrol dirinya agar tidak menjadi terlihat bodoh di depan teman-temannya.



11. Ghost Rider 1 (2007)

link download mkv 720p (800Mb) : klik disini

subtitle indonesia : -

Ghost Rider film bertema superhero yang dirilis pada tahun 2007, skenario ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson. Film ini diadaptasi dariKomik Marvel dengan karakter yang sama (Johnny Blaze), karakter ini diperankan oleh Nicolas Cage. Ghost Rider mengisahkan seorang pemainakrobat dengan sepeda motor, yang menjadi iblis karena perjanjian dengan setan.






12. Ghost Rider 2 Spirit Of Vengeance (2011)

link download mkv 720p (550Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini
pass : ganool.com

sinopsisSebagai seorang imam Perancis bernama Moreau (Idris Elba) memperingatkan para biarawan dari biara tentang serangan yang akan datang oleh pasukan iblis untuk memperoleh seorang anak bernama Danny (Fergus Riordan), biara berada di bawah serangan, Moreau mencoba untuk membantu anak dan ibunya Nadya (Violante Placido) melarikan diri, tetapi tunas ibu distrusting di Moreau dan melarikan diri dengan anaknya.Moreau berhasil mengalihkan perhatian orang-orang mengejar Danny dan Nadya, tapi hampir mati dalam proses dan kehilangan mereka. Ia percaya bahwa hanya Ghost Rider mampu melindungi anak itu. Dia menemukan Rider dan mencari bantuan.Lima tahun telah berlalu sejak ini film pertama, yang ditangani dengan Blaze Johnny (Nicolas Cage) membuat kesepakatan dengan Roarke setan (Mephistopheles) (Ciarán Hinds), dan menjadi Rider-Ghost semangat, dendam api yang memakan kejahatankorbannya dan mengkonsumsi jiwa orang-orang berdosa. Tidak peduli seberapa kecil pelanggaran-apa pun dari genosida ke putih kebohongan-Rider tidak membedakan. Hal ini mendorong Blaze bersembunyi, melawan roh jahat dalam dirinya. Moreau menemukan dia dengan mudah beberapa dan meyakinkan dia untuk menyelamatkan anak itu dalam pertukaran untuk kemampuan imamatnya untuk memulihkan jiwa Johnny dan menghapus kutukan Ghost Rider selamanya. Sementara itu, pengejar memaksa Nadya dan Danny dari jalan dan membawa mereka kepada pemimpin mereka: mantan pacarnya Ray Carrigan (Johnny Whitworth). Carrigan telah Danny diikat dan akan mengeksekusi Nadya ketika Ghost Rider muncul, Ghost Rider membunuh beberapa pria Carrigan dan kemudian bergerak dalam pada Danny. Nadya mengalihkan perhatian Ghost Rider, yang kemudian ditembak dengan granat menjadi tunduk. Carrigan daun dengan Danny di belakangnya.Johnny bangun keesokan harinya di rumah sakit. Di jalan keluar, ia meyakinkan Nadya tidak menerimanya, tapi untuk percaya padanya untuk menemukan Danny.





13. First Love (A Crazy Little Thing Called Love)

link download mkv 480p (399Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini

First Love (A Little Thing Called Love) (Sing leklek Tee reak wa... Rak), atau lebih dikenal sebagai Crazy Little Thing Called Love,adalah film komedi romantis Thailand. Film ini dirilis pada tanggal 12 Agustus 2010 di Thailand. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul.





14. A Tale of Two Sister (2003)


link download mkv 720p (800Mb) : klik disini

subtitle indonesia : -

Di sebuah ruangan yang tampaknya rumah sakit jiwa, ada seorang dokter yang sedang berusaha berkomunikasi dengan seorang pasien yang diantarkan perawat ke ruangan itu. Pasien itu seorang gadis mudayang selalu tertunduk dengan rambut yang menutupi wajahnya, tidak mengucapkan sepatah katapun. Dia mengangkat wajahnya ketika si dokter menyuruhnya menceritakan apa yang terjadi pada keluarganya.

Adegan lalu beralih ketika sebuah mobil sedang dalam perjalanan ke sebuah rumah di pedesaan. Mobil itu dikendarai oleh seorang supir yang membawa seorang pria berusia setengah baya dan dua orang gadis muda. Mereka akan pindah ke sebuah rumah baru disana. Nama mereka adalah Su Yeon dan Su Mi. Rumah baru mereka ternyata berada di tepi danau yang memiliki dermaga, mereka duduk disana dan menikmati keindahan alam disana, hingga ayahnya memanggil mereka untuk pulang.



15. Muoi: The Legend of a Portrait (2007)

link download mkv (700Mb) : klik disini
subtitle indonesia : klik disini

 Film Hasil besutan sutradara Kim Tae-kyeong,yang dirilis Korea Selatan pada tanggal 25-07-2007 ini, diberi judul "MUOI"
Film ini ternyata masih enak ditonton hingga sekarang,adegan-adegan dalam film horor korea ini memang bisa memacu andrenalin penonton.
Adegan demi adegan seakan mengajak penonton masuk kedalam cerita itu sendiri.
 Film yang berdurasi sekitar 93 menit ini,didukung oleh: Jo An,Cha Ye-ryeon,Hong So-hee,Lee Jun, dan Lim Seong-eon.
Film ini bercerita Tentang YOON-HEE seorang novelis yang telah putus asa untuk membuat cerita baru. Hingga suatu saat ia mendengar dari SEO-YEON,seorang temannya di Vietnam , tentang sebuah cerita yang sangat unik tentang legenda Potret Muoi itu.Sebuah dendam lama membuat YOON-HEE ragu untuk pergi ke Vietnam untuk bertemu SEO-YEON.Namun, Ia terpesona oleh potret-potret SEO-YEON tentang MUOI yang selalu ia kirimkan. Akhirnya YOON-HEE pergi ke Vietnam untuk mengungkap sebuah legenda sebuah Potret yang telah terpendam selama berabad-abad itu. YOON-HEE sangat tertegun melihat penampilan SEO-YEON yang mempesona, walaupun belum pernah bertemu sebelumnya,ia sangat ramah menyambut YOON-HEE. Akhirnya SEO-YEON menceritakan tentang misteri MUOI. Berawal dari situlah konflik cerita ini dimulai, Vietnam tempat yang eksotis itu berubah menjadi sebuah mimpi buruk, dan rahasia muoi yang telah terkubur dalam itu seakan tidak pernah terungkap.




16. The Karate Kid (2010)

link download mkv 720p (750Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini 
pass : ganool.com

The Karate Kid adalah film Amerika dan China tahun 2010, film ini bercerita tentang seorang anak yang ingin mempelajari Karate. pemain film ini adalahJaden Smith dan Jackie Chan. produser oleh Will dan Jada Pinkett Smith.











17. The Fast and The Furious 1 (2001)

link download mkv 720p (700Mb) : klik disini
subtitle indonesia : klik disini

The Fast and the Furious merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2001. Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini dibintangi oleh Paul WalkerVin DieselMichelle Rodriguez, dan Jordana Brewster.














18. 2 Fast 2 Furious (2003)

link download mkv 720p (700Mb) : klik disini
subtitle indonesia : klik disini

2 Fast 2 Furious merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2003. Film yang disutradarai oleh John Singleton ini pemainnya antara lain ialah Paul Walker, Tyrese Gibson, Eva Mendes, Cole Hauser, James Remar, Ludacris, dan Devon Aoki.
Film ini dirilis pada tanggal 6 Juni 2003 di Amerika Serikat dan 23 Agustus2003 di Jepang.





19. The Fast and The Furious Tokyo Drift (2006)

link download mkv 1080p (1,3Gb) : part 1klik disini, part 2klik disini, part 3klik disini, part 4klik disini, part 5klik disini, part 6klik disini, part 7klik disini
subtitle indonesia : klik disini

The Fast and the Furious: Tokyo Drift (Wild Speed X3 Tokyo Drift Japan) adalah film 2006 yang disiutaradai oleh Justin Lin dan merupakan sekuel dari film The Fast and the Furious (film 2001). Dari urutan rilis, Tokyo Drift adalah film ketiga. Namun, dari alur cerita, mengambil tempat setelah Fast & Furious(2009). Film ini mengambil cerita di TokyoJepang dan di Little Tokyo,Los Angeles.







20. Fast and Furious 4 (2009)

link download mkv 720p (700Mb) : klik disini
subtitle indonesia : klik disini


Diawali dengan aksi Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kekasihnya Letty (Michelle Rodriguez) serta kawan-kawannya membajak truk bermuatan minyak. Sementara itu Dom terus menjadi buronan polisi. Tidak ingin teman-teman dan kekasihnya turut terlibat dengan masalahnya, akhirnya Dominic memutuskan untuk meninggalkan mereka.
Beberapa bulan berikutnya Dominic mendapat kabar bahwa kekasihnya telah dibunuh oleh Fenix (Laz Alonso), anak buah dari gembong narkoba, Arturo Braga (John Ortiz). Braga sendiri telah menjadi incaran kepolisian Amerika sejak lama, dan untuk menangkap Braga ditugaskanlah Brian O'Conner (Paul Walker) yang sekarang menjadi agen FBI.
Brian akhirnya bertemu dengan Dom yang juga mencari Braga untuk membalas dendam. Mereka berdua akhirnya bekerjasama menyusup ke dalam kelompok pembalap-pembalap anak buah Braga yang diberi tugas untuk mengantar narkoba.




21. Fast and Furioust 5 Rio Heist (2011)

link download mkv 480p (500Mb) : klik disini

subtitle indonesia : klik disini
pass : ganool.com


Aksi menegangkan selalu ditunjukkan diawal-awal cerita To Fast To Furious. Setelah Bang Vin Diesel (Toretto) dimasukkin penjara Brian and Friend langsung mengintai bus tahanan yang membawa Toretto. Toretto yang masih dendam pada Hernan Reyes karen pembunuhan cewenya mencoba mencari jejak Hernan dengan mencuri mobil selundupan yang berisi chip informasi tentang Hernan. Penculikan mobil itu di cium oleh polisi internasional Luke Hobbs (The Rock) dan mengejar Toretto sampai ke Rio, Brazil.
Agar misi terakhir Toretto selesai yaitu membalas dendam pada Hernan maka ia mengumpulkan anggota sesuai keahlian yang dibutuhkan. Nah pada bagian ini muncul semua pemain yang terlibat dari To Fast To Furious 1-4. Misi pertama dari Toretto cukup simpel yaitu melenyapkan semua uang yang dimiliki Hernan karena uang yang menjadi kekuatan dari si Hernan, tanpa uang Hernan tidak punya anggota atau anak buah dan bisnisnya bisa kacau.
Aksi Toretto dicium oleh Luke dan segera meringkus Toretto dengan teman-temannya saat akan menjalankan misi terakhir. Setelah meringkus dan akan mengirimkan Toretto, adiknya, dan Brian Uring- uringan ini diserang sama anak buah
Hernan yang ingin membunuh Toretto
dan ternyata yang terbunuh ialah teman-teman dari Luke. Ketika Luke hampir akan diekskusi oleh anggota dari Hernan. Toretto dan Brian membantu penyelesaikan anggota dari Luke. Dan pada misi Terakhir Luke bergabung dalam misi Toretto.
Mampukah Toretto menyelesaikan Hernan? Dan kemanakah seluruh uang dari Hernan? akankah Toretto masuk penjara lagi? Siapa yang memimpin balapan kali ini?





22. Crows Zero (2007)

Link Download mkv 720p (800Mb) : klik disini

Subtitle Indonesia : -

Cerita dimulai dengan Takiya Genji (Oguri Shun), anak seorang bos Yakuza, memasuki Suzuran All-Boys High School sebagai senior ditransfer dengan tujuan menaklukkan itu. Selama kuliah orientasi mahasiswa baru, Yakuza tiba di sekolah mencari Tamao Serizawa untuk membalas cedera. Untuk menunjukkan kemampuannya, Genji perkelahian dan mengalahkan Yakuza, yang kesalahan dia untuk Tamao. Salah satu Yakuza, Ken Katagiri terkesan dengan keterampilan Genji. Sementara itu, Tamao menyapa sahabatnya Tokio, yang dibuang dari rumah sakit, mengklaim bahwa ia dalam keadaan sehat. Tamao diam-diam menolak klaim Tokio dan mengambil sepedanya untuk memastikan ia tidak akan dirugikan, sedikit terhina karena Tokio akan berbohong kepadanya. Drive Tamao kembali ke sekolah untuk menyaksikan Genji brutal menghabisi terakhir dari preman yakuza. Sebentar dua mengambil dalam ancaman menjulang kehadiran masing-masing sebelum Tamao ditangkap karena tidak memiliki SIM untuk sepeda.





23. Crows Zero II

Link Download mkv 720p (900Mb) : klik disini

Subtitle Indonesia : klik disini


Cerita film Crows Zero yang ke 2 ini mengisahkan antara dua sekolah yaitu sekolah Suzuran dan sekolah Housen yang saling berseteru sejak dahulu, sedari kepemimpinan Kawaishi Noburu pemimpin dari sekolah Suzuran dan Bitou Makio pemimpin dari sekolah Housen.
Setelah dua tahun berlalu Kawaishi mendekam di penjara, kini ia menghirup udara bebas. Kejadian dua tahun lalu saat sekolah Suzuran dan sekolah Housen berperang, Kawaishi menikam Bitou dengan pisau di bagian perut. Lalu Bitou merintih kesakitan, dan Bitou tewas di tempat kejadian.
Karena pemimpin dari sekolah Housen tewas, lalu di bentuklah kembali kepemimpinan sekolah Housen dengan pemimpin yang baru bernama Narumi Taiga.







24. Kungfu Hustle(2004)

Link Download mkv 720p (700Mb) : klik disini

Subtitle Indonesia : -

Kung Fu Hustle (Tionghoa功夫pinyinGōngfu) adalah film Hongkong yang dibintangi dan disutradarai oleh Stephen Chow. Film ini berjenis film komedi yang dipadukan dengan film aksi dengan efek khusus yang sesuai dengan perkembangan teknologi animasi yang berkembang saat ini.Shanghai pada tahun 1930-an adalah plot dan latar dari cerita dalam film ini. Kung Fu Hustle mengisahkan tentang seorang pengangguran yang bernama Chow yang berniat untuk bergabung dengan Geng Kapak (Axe Gang).






25. The Tuxedo (2002)

Link Download mkv 480p (297Mb) : klik disini

Subtitle Indonesia : -

Jimmy Tong ( Jackie Chan )adalah seorang pria sederhana yang bekerja pada seorang milyuner Clark Devlin (Jason Isaacs), yang adalah playboy sejati. Hanya satu persyaratan yang tak boleh dilanggar Jimmy Tong - ia tak diperbolehkan menyentuh tuxedo pribadi milik majikannya. Sekalipun untuk membersihkannya. Sangat dilarang. entah mengapa.

Hingga suatu waktu Devlin sang bos, mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia harus dirawat. Otomatis segala milik Devlin dalam perlindungan Jimmy. Termasuk tuxedo terlarang itu. 
Ternyata Jimmy menemukan sebuah rahasia besar dalam tuxedo ajaib tersebut. Ini lebih dari sekedar Tuxedo pada umumnya. Dengan memakainya Jimmy otomatis masuk ke dalam situasi yang jarang ditemuinya. Dunianya berubah lebih semarak sekaligus dalam incaran bahaya. Tapi di samping itu, ia ditemani sosok wanita cantik.





26. The Girl Next Door (2004)

Link Download : klik disini

Subtitle Indonesia : -
"The Girl Next Door" atau bahasa indonesianya adalah "Gadis tetangga" hehehe... Mungkin dengan melihat judulnya yang terlintas dalam benak pembaca sekalian adalah film yg bercerita tentang seorang gadis yang luar biasa manis dan cantik yang tinggal di sebelah rumah si pemeran utama. Jika para pembaca berpikiran seperti itu, berarti para pembaca hebat, karena memang film ini berkisah tentang hal tersebut.
Seorang anak SMA yang sebentar lagi akan lulus dan melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah. Dia menjalani kehidupan yang normal, semuanya dilalui dengan baik, dia anak yang pintar, dan ramah, tapi ada satu hal yang tetap mengganggu pikirannya, hal tersebut adalah "PACAR". Hal itulah yang mengganggu pikirannya. Dia memang pintar dan baik dalam banyak hal, tapi dia belum memiliki pacar, sampai suatu malam dia melihat gadis tetangga yang baru saja pindah. Mulai dari situlah seluruh kehidupannya berubah.
Orang bilang cinta itu buta, nah disinilah hal itu terjadi, dia mulai bolos untuk berjalan-jalan dengan si gadis. Sampai pada saat dia mengetahui bahwa si gadis adalah bintang film (maaf) porno. Disitulah dia mulai kebingungan sampai membuat si gadis marah dan meninggalkan dia. Tapi karena keyakinan dia akan cintanya, si pemeran utama pun berhasil memboyong kembali si gadis dari dunia gemerlap tersebut.




Cara download :
1. Klik link download yang mau di klik
2. Tunggu 5 detik di pojok kanan atas
3. Lalu klik skip ad maka kalian akan bisa mendownload filenya
Jika masih bingung mendownload filenya, kalian bisa ajukan komentar di postingan ini..!

Sekian artikel dari saya mengenai film movie barat, jika ada yang ingin request film nya bisa comment langsung di artikel saya ini dan juga jika ada link yang mati jangan ragu untuk memberitahukan admin. Terimakasih


4 komentar:

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.