Rabu, 23 Juli 2014

Aplikasi Android Terbaik 2014

Pada postingan kali ini saya akan membagikan informasi kepada sobat sobat semuanya tentang aplikasi android terbaik.. Aplikasi android merupakan aplikasi open source yang bisa kita download melalui Playstore. Oke langsung saja, ini adalah aplikasi android terbaik versi saya sendiri..

1. Clean Master

Clean Master merupakan aplikasi android
yang memiliki fungsi untuk membersihkan chace dan data file yang tidak terpakai pada perangkat smartphone android kita. Jadi aplikasi ini wajib dimiliki oleh setiap smartphone berbasis android.






2. PPSSPP

PPSSPP merupakan aplikasi android yang memungkinkan kita untuk memainkan game PSP melalui sebuah perangkat smarphone android. Jadi kita tidak perlu lagi untuk membeli perangkat seperti console PSP. Jadi cuma dengan menggunakan aplikasi ini kita suda bisa memainkan game PSP.





3. Pushbullet

Pushbullet merupakan aplikasi android yang bisa kita gunakan untuk menampilkan notifikasi message, gmail dan lain lain di layar dekstop PC maupun Laptop. Dengan aplikasi ini kita tidak usah bingung jika ada notifikasi yang masuk ke smartphone android kita saat smartphone kita dimatikan / sedang di charge, karena aplikasi ini akan menampilkan notifikasinya di dekstop kita jika ada notifikasi masuk.



4. EasyEyesFree

EasyEyesFree merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk meredupkan pencahayaan ponsel kita menjadi lebih gelap dibanding dengan meredupkan nya dengan biasa. Jadi aplikasi ini sangat berguna jika digunakan pada malam hari karena aplikasi ini sangat lah berguna terutama bagi yang suka berinternet ditengah malam tanpa menyalakan lampu (aplikasi ini akan mengurangi radius pancaran sinar ponsel kemata kita jadi gunakanlah aplikasi ini).











5. Ookla Speedtest

Ookla Speedtest merupakan aplikasi android yang biasa kita gunakan untuk mengetahui seberapa cepatkah koneksi jaringan kita saat ini. Jadi aplikasi ini sangat berguna jika kalian ingin mengukur kecepatan internet kalian.















6. Airdroid

Airdroid merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menghubungkan smartphone ke dekstop PC maupun laptop. Dengan aplikasi ini kita bisa membuka fasilitas yang ada di smartphone kita melalui dekstpo PC.




7. Ulysee Speedometer

Ulysee Speedometer merupakan aplikasi android yang bisa kita gunakan untuk mengukur kecepatan GPS ataupun motor kita. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengetahui kecepatan kendaraan kita walaupun kita hanya berboncengan.





8. Gravity Home

Gravity Home merupakan aplikasi yang layaknya seperti live wallpaper, tapi aplikasi ini begitu ringan tidak tidak banyak menguras daya/baterai ponsel kalian. Jadi aplikasi ini sangat berguna jika kalian ingin smartphone kalian tampil mengesankan.














9. Antutu Benchmark X Edition

Antutu Bencmark X Edition merupakan aplikasi antutu yang bisa kita gunakan untuk mengetahui sebarapa tangguh kah ponsel smartphone kita dan aplikasi ini juga akan memberikan tingkatan keberapa smartphone kita berada.





10. Camera 360

Camera 360 merupakan aplikasi kamera terbaik bagi saya karena memiliki banyak fitur fitur yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih hidup.














11. Mx Player

Mx Player merupakan aplikasi android yang bisa digunakan untuk memutar semua format video hanya dengan satu aplikasi ini. Jika kalian suka kalian bisa download aplikasi ini di Playstore.









12. Back Button

Back Button merupakan aplikasi android yang bisa kita gunakan untuk menghemat penggunaan tombol fisik seperti back, menu ,options. Dengan begini kerusakan pada tombol fisik akan jauh berkurang dari biasanya.


13. Proximity Sensor

Proximity Sensor merupakan aplikasi android yang bisa kita gunakan untuk mengemat penggunaan tombol power pada smartphone kita. Jadi jika kalian sudah menggunakan aplikasi ini, kalian akan mudah menghidupkan kembali ponsel kalian hanya dengan cara mengibaskan tangan diatas sensor proximinity.















Sekian dulu postingan hari ini. Jika ada kesalahan mohon dimaklumi dan jika ada tambahan lain bisa tambahkan komentar sobat semua di blog saya yang sederhana ini.. Sekian terima kasih ... !!    

  

2 komentar:

  1. sip gan, tambah pengetahuan.
    kunjungi blogku juga ya http://komputerboyo23.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Oke gan, terimakasih atas kunjungannya

    BalasHapus

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.