Minggu, 09 November 2014

Resident Evil 5 PC

Apa kabar sobat semuanya...!! Udah lama saya gak posting artikel baru. Oke kali ini saya akan membagikan game PC yang tidak kalah serunya yaitu game Resident evil 5  yang merupakan game bergenre horror, jadi pada saat main game ini persiapkan nyali kalian karena banyak adegan pembunuhan dan sebagainya.

Sedikit sinopsis mengenai game resident evil 5 :
Dari abu konflik lama, teror baru muncul. The Umbrella Corporation dan tanaman yang virus mematikan telah hancur dan berisi. Tapi baru, ancaman yang lebih berbahaya telah muncul. Bertahun-tahun setelah selamat dari peristiwa di Raccoon City, Chris Redfield telah
memerangi momok senjata bio-organik di seluruh dunia. Sekarang anggota Aliansi Penilaian Keamanan Bio-terorisme (BSAA), Chris dikirim ke Afrika untuk menyelidiki agen biologis yang mengubah rakyat menjadi makhluk agresif dan mengganggu. Bergabung dengan agen BSSA lokal lain, Sheva Alomar, keduanya harus bekerja sama untuk memecahkan kebenaran di balik pergantian mengganggu peristiwa. Menampilkan mode co-op baru yang revolusioner gameplay, Resident Evil 5 akan membiarkan pemain mengalami ketakutan bersama sebagai teror bergerak keluar dari bayang-bayang dan menjadi terang hari.
Dua dimainkan Characters- Chris Redfield, protagonis dari asli Resident Evil dan Resident Evil: Kode Veronica, kembali dan bergabung dengan karakter yang dapat dimainkan baru Sheva Alomar, agen BSAA Afrika bertugas menyelidiki epidemi.
Dua Pemain online Co-op - New gameplay kooperatif berfokus merevolusi cara yang Resident Evil dimainkan. Chris dan Sheva harus bekerja sama untuk bertahan hidup tantangan baru dan melawan gerombolan berbahaya musuh.
Next Generation of Fear - Fitur inovatif grafis yang memanfaatkan versi lanjutan dari mesin Capcom milik permainan, MT Framework, yang didukung judul hit Devil May Cry 4, Lost Planet dan Dead Meningkatnya.
"Cepat-Pilih" Inventory System - Peningkatan sistem persediaan memungkinkan barang yang akan diperdagangkan antara karakter. Untuk menambah intensitas, semua manajemen persediaan dilakukan secara real time; item bahkan dapat ditugaskan untuk directional pad untuk akses cepat.
Ganda Kontrol Skema - Pengalaman generasi berikutnya dari ketakutan dalam skema kontrol disetel khusus untuk mouse dan keyboard, atau plug in gamepad dan men-tweak kontrol gaya konsol.
Musuh Baru Bawa Tantangan Baru - Musuh membanggakan peningkatan kecepatan dan kecerdasan, membuat mereka berbahaya saja karena mereka dalam kelompok.
Powerfull Senjata Baru - Jumlah variasi senjata telah sangat meningkat memberikan cara baru untuk menjaga musuh di teluk.
Takut Cahaya sebanyak Bayangan - Efek pencahayaan memberikan tingkat baru ketegangan sebagai pemain berusaha untuk bertahan hidup di kedua sinar matahari yang keras dan kegelapan ekstrim.

Spesifikasi yang dibutuhkan :
Didukung OS: Windows XP, Windows Vista ™ atau Windows 7
Processor: Intel Pentium D Processor atau lebih baik, AMD Athlon64 X2 atau lebih baik
Memory: Windows XP: 512 MB, Windows Vista: 1 GB
Graphics: Minimum Requirement - 256 MB VRAM, NVIDIA GeForce 6800 series atau ATI Radeon HD 2400 Pro; Direkomendasikan - 512 MB ​​atau lebih VRAM, NVIDIA GeForce 9800 series atau lebih baik, atau ATI Radeon HD 4800 series atau lebih baik
Tampilan: Minimum resolusi 800 x 600 pixel
Sound: DirectSound Kompatibel (DirectX 9.0c atau lebih tinggi)
DirectX: DirectX 9.0c / Shader 3.0
Hard Drive: 8 GB ruang kosong hard drive
Peripherals: Keyboard dan mouse, kontroler didukung

Screenshot :








Link download resident evil saya bagi menjadi 4 bagian untuk menghindari kerusakan link (gagal saat download ) :
part 1 (999mb) : klik disini
part 2 (999mb) : klik disini
part 3 (999mb) : klik disini
part 4 (135mb) : klik disini

Trailer Game


Oke sekian dulu postingan kali ini. Jika ada kesalahan mohon dimaklumi karena setiap orang pasti pernah membuat kesalahan dan jika ada yang kesulitan saat download silahkan beri tau saya dengan mengajukan komentarnya..! Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.