Minggu, 30 November 2014

Cara mengetahui FPS pada saat main game

Selamat pagi sobat blogger dan seluruh warga dunia,. jumpa lagi dengan saya di blog saya yg sederhana ini. Kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk menampilkan fps pada saat bermain game. Aplikasi tersebut bernama fraps, yang merupakan aplikasi yg sangat berguna dengan ukuran file yg kecil dan sangat ringan yg bisa digunakan untuk menampilkan kecepatan fps pada game yg sedang sobat mainkan. Oke kita langsung saja ke inti dari postingan saya kali ini..!!



FRAPS

Screenshot
Maaf untuk screenshot belum ada















Download fraps
link : klik disini


Sekian postingan kali ini tentang cara mengetahui Fps pada saat main game. Mungkin postingan kali ini memang sedikit, tapi setidaknya saya sudah share kepada kalian semua..!! Dan jika ada tambahan dari kalian silakan ajukan pertanyaannya di postingan kali ini. Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.