Sabtu, 25 Oktober 2014

PPSSPP v.0.9.9 for Windows / PC

Selamat sore sobat blogger dan seluruh warga dunia. Jumpa lagi dengan saya di blog saya yang sederhana ini..!!!  Kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi untuk memainkan game psp melalui pc/laptop. Aplikasi ini bermana ppsspp, dengan aplikasi ini kalian akan bisa bermain game psp di laptop/pc kalian. Jadi kalian tidak usah repot repot membeli psp portabel untuk bermain game yang hanya akan menghabiskan uang kalian. Dan untuk menggunakannya pun sangat gampang sekali, hanya perlu menyiapkan emulatornya saja dan iso gamenya yang bisa ditemukan di blogger manapun dengan kata kunci "game ppsspp" / "iso ppsspp" dengan begitu kalian akan menemukan gamenya.. Oke saya akan langsung bagikan emulator ppssppnya untuk kalian semuanya..!!!!!!




Download PPSSPP v.0.9.9
link download : klik disini


Sekian dari saya tentang aplikasi ppsspp for windows.. Jika ada pertanyaan dan tambahan lainnya silakan ajukan komentarnya di blog ini,. Sekian dan TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.