Selasa, 14 Oktober 2014

Update IDM 6.21 Built 11

Selamat sore sobat blogger dan seluruh warga dunia,. jumpa lagi dengan saya di blog saya yang sederhana ini. Sudah lama saya tidak pernah melakukan posting karena ada sedikit kendala di sekolah saya/perkuliahan saya, Oleh sebab itu saya tidak sempat memposting hal-hal penting dengan tepat waktu.. Jadi kali ini saya akan memposting aplikasi download manager update terbaru dengan nomor seri built 11 ( IDM 6.21 built 11) yang merupakan updatetan terbaru dari seri sebelumnya yaitu built 10,. Jadi yang ingin mendownload silahkan klik link download di bawah ini yang sudah saya sediakan di artikel saya ini !!





Download IDM 6.21 built 11
link download : klik disini


Sekian postingan saya hari ini, mungkin memang sedikit tapi ya tidak apa2, dari pada tidak ada postingan satu pun. Jika ada tambahan dari kalian silahkan taruh komentarnya di postingan ini.. Sekian dari saya, saya ucapkan TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.