Jumat, 06 Maret 2015

Cara agar file di Laptop/PC tidak bisa dicopy orang lain

Selamat sore sobat blogger,. sudah lama saya tidak sempat mengupdate postingan baru. Kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk melindungi file komputer dari copyan orang ( jika ada yang mengcopy data/file kalian maka akan muncul tulisan error ). Aplikasi ini sagatlah berguna bagi kalian yang tidak menginginkan file komputer/laptopnya dicopy oleh orang lain. Dan juga aplikasi ini pun sangat ringan ,gampang juga digunakan dan juga size file aplikasi ini pun sangat kecil, hanya berkisar
414Kb.. Nama aplikasinya adalah Ratool,. mungkin aplikasi ini belum terlalu populer buat kalian semua. Jadi buat yang menginginkan aplikasinya bisa langsung didownload di postingan ini.!!


Fitur pada Ratool
1. Fitur defaultnya (Allow Read & Write (Default)
adalah fitur untuk mengembalikan settingan ratool ke semula (normal)
2. Fitur ke 2 (Allow Read Only)
adalah fitur untuk mengaktifkan ratool ke mode read only (file yang ingin dicopy orang lain bisa dilihat/dibuka tapi tidak bisa dicopy ke flashdisk, komputer, ataupun hardisk)
3. Fitur ke 3 (Block Usb Storage Device)
adalah fitur terakhir dari ratool yang digunakan untuk memblock device usb hardisk, flasdisk agar tidak terbaca dikomputer (file komputer tidak akan bisa dilihat dan juga tidak bisa dicopy)

Screenshoot



klik gambar untuk memperbesar



Link download Ratool (414kb)



Sekian postingan saya kali ini, jika ada kesalahan atau pertanyaan, silahkan taruh komentarnya dipostingan ini. Sekian dari saya,  Terimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.