Senin, 11 Mei 2015

Bandicam

Selamat sore sobat blogger dan seluruh warga dunia, sudah lama saya tidak dapat posting di blog, karena ada banyak kegiatan di kampus maupun di rumah saya. Kali ini saya akan memberikan aplikasi untuk merekam kegiatan di layar monitor PC ataupun Laptop dengan istilah lain aplikasi ini adalah aplikasi ScreenRecord. Aplikasi Bandikam ini merupakan aplikasi ringan yang sering saya
gunakan untuk merekam aktifitas pada layar laptop saya, contohnya merekam kegiatan saat main game dan lain sebagainya. Aplikasi ini sangatlah praktis dan mudah untuk di install di komputer ataupun di laptop kalian. Jadi silahkan download aplikasi ini di link bawah postingan !!


Screenshot
-









Download link : klik disini

1 komentar:

  1. thanks banget gan info softwarenya, saya memang lagi cari cari screen recorder yang ringan tidak banyak makan resource.

    BalasHapus

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.