Minggu, 30 November 2014

Cara mengatasi error saat install PPSSPP di Laptop/PC

Selamat pagi sobat blogger, jumpa lagi di blog saya yg sederhana,. Kali ini saya akan memposting mengenai masalah saat menginstall PPSSPP di PC/Laptop. Sebenarna cara mengatasi error tersebut sangatlah mudah, kita hanya perlu menginstall microsoft visual/vcredit di PC/Laptop sobat. Dan setelah diinstall maka PPSSPP bisa langsung dibuka dan bisa langsung digunakan untuk main game..!!

Contoh hasil error yg sering dialami saat menggunakan emulator PPSSPP pada PC/Laptop
























Cara mengatasinya :
1. Install microsoft visual C++ 
2. Tunggu proses install sampai selesai
3. Finish
4. Emulator PPSSPP siap digunakan

Cara install vcredit
1. Klik 2x pada aplikasinya
2. Centang pada i angre bla bla
3. Klik install
4. Tunggu proses installnya sampai selesai
5. Close


Download Microsoft Visual C++
Untuk 32bit : klik disini
Untuk 64bit : klik disini


Sekian postingan saya kali ini mengenai masalah pada emulator PPSSPP. Dan jika ada tambahan lain silakan ajukan komentarnya di postingan ini. Sekian dan Terima kasih

3 komentar:

  1. mas kog setup failed itu gimana ?

    BalasHapus
  2. guys ko psp nya ga ke save ke menu sih dan suka keluar mulu itu gimna guys ?

    BalasHapus
  3. Saya instal lalu aplikasinya langsung redy tapi kalo saya close aplukasinya ilang kita mesti instal ulang lagi gimana bos trus maen game ulang dari awal lagi ...minta bantuanya bos

    BalasHapus

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.