Rabu, 17 September 2014

Update Avg Antivirus v.204280 android

Selamat pagi sobat,. Jumpa lagi dengan saya di blog saya ini. Di pagi hari ini saya akan membagikan satu aplikasi yang mungkin akan bermanfaat untuk smartphone android kalian yaitu aplikasi AVG Antivirus. Dengan antivirus ini maka perangkat android akan terlindungi oleh virus virus malware ataupun virus dari aplikasi luar (aplikasi yang didownload dari luar playstore). Avg versi terbaru ini juga sudah mendapatkan update terbaru dari versi 19xxxx ke versi 20xxxx. Jadi gunakan update versi terbarunya untuk mendapatkan peningkatan kecepatan scan, memindai virus baru dll. Oke kita langsung saja ke inti dari postingan saya ini.






Download
link download : klik disini




Oke, sekian dulu postingan kali ini mengenai antivirus android. Jika ada tambahan lain silakan ajukan di postingan ini.. Sekian dari saya, Saya ucapkan Terimakasih

2 komentar:

  1. taruh komentar nya di blog saya , dan saya akan menjelaskan secara rinci melakukan format factory hp cross nya .. soalnya saya sering ngeblog sekarang..

    BalasHapus

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.