Selasa, 02 September 2014

Update Winrar v5.11 (resmi)

Selamat sore sobat blogger dan seluruh warga mancaa negara..!! Jumpa lagi dengan saya di "Wiranata Blog". Kali ini saya akan membagikan winrar v5.11 terbaru yang diupdate kemarin tanggal 1 september 2014. Winrar versi terbaru ini merupakan penyempurnaan dari winrar sebelumnya yang sudah saya upload sebelumnya dengan versi 5.11 beta. Okee kita langsung ke pembahasan tentang "winrar terbaru ini"..



Untuk penjelasan mungkin tidak dibutuhkan lagi karena semua orang pasti sudah mengetahui kerja dan fungsi dari aplikasi ini..!!!

Download Winrar 5.11
link download : klik disini


Mungkin sekian dulu postingan kali ini tentang "Winrar".. karena tidak ada inspirasi dalam pembuatan kata-kata dalam postingan ini.. Sekian dari saya, saya ucapkan Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.