Sabtu, 27 September 2014

Update IDM ver. 6.21 Built 10

Selamat pagi sobat semua,..Jumpa lagi dengan saya di blog yang simple ini dan sudah lama juga saya tidak pernah ngepost nihh... :) ,. maklum waktu-waktu ini saya lagi ngrusin perkuliahan.. Kali ini saya akan mengepost update terbaru dari IDM dengan code versi 6.21 Built 10. Idm versi terbaru ini merupakan update terbaru dari versi sebelumnya, yang mulanya built 9 dan sekarang menjadi built 10. Memang benar kalau updatenya cuma 1 tingkat saja, tapi belum tentu versi terbaru lebih lemot ketimbang versi lama,. Versi terbaru IDM ini merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, jadi versi terbarunya ini sudah mendapat peninkatan kembali dibanding versi terbarunya,. ya tentu versi terbaru lebih stabil dari versi sebelumnya...
Jadi yang ingin mendownload IDM versi terbaru ini silakan klik link dibawah posstingan saya ini..!!!





Download
link download : klik disini


Sekian dulu postingan di pagi hari ini, Jika saya punya hal lain lagi akan saya share ke kawan semuanya dan jika ada tambahan silakan ajukan komentarnya dipostingan ini.. Sekian dari saya, terimakasih.  . . . . . .!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.