Sabtu, 09 Agustus 2014

Cara Ganti Nama Fb Yg Sudah Limit

Selamat pagi sobat blogger dan seluruh pengunjung dari belahan dunia..!! kali ini saya akan membuat postingan dengan judul : cara mengganti nama fb yang sudah limit dan tidak dapat diganti lagi... Oke kita langsung ke intinya saja biar tidak terlalu panjang....!!!!

Cara ampuh ganti nama facebook yang sudah limit 100% work (sudah saya tes sendiri menggunakan fb saya sendiri)..
Oke saya akan memberikan cara untuk mengubah nama fb yang sudah limit (tidak bisa diganti lagi)..
Simak baik-baik yaa...!!!
Langkah-langkah mengganti nama fb :
1. Masuk ke akun fb kalian masing-masing.
2. Klik segitiga kecil kebawah., untuk memunculkan pengaturan fb.
3. Klik pengaturan fb.

4. Lalu cari email, lalu klik sunting.
5. Lalu klik tambahkan email lain, masukan kata sandi dan simpan perubahnnya.
6. Dan sekarang coba sunting nama kalian dan lihat hasilnya.
7. Selamat anda sudah bisa mengganti nama fb yang limit.


note : trik mengganti nama fb ini cuma work untuk 3 kali perubahan nama fb saja, jika melebihi dari 3 kali kalian tidak akan bisa mengganti nama fb lagi, kecuali kalian mengganti email nya lagi...!!!

Perhantian : Maaf saya tidak sempat menambahkan screenshot untuk hari ini, karena saya lagi sibuk..!mungkin lain kali akan saya tambahkan screenshot atau videonya..


Oke sekian dulu postingan kali ini,. semoga bermanfaat bagi kalian semua yang masih kebingungan untuk mengganti nama fb yang sudah limit...!!! Sekian postingan saya hari ini,. Terimakasih
Jika bermanfaat jangan lupa taruh komentarnya...!!!!!!

1 komentar:

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.