Rabu, 13 Agustus 2014

PPSSPP Gold versi 0.9.9

Selamat pagi semua...!!! saya akan membagikan aplikasi android yaitu emulator untuk memainkan game psp di android kita. Buat kalian semua pasti sudah tidak asing lagi pada satu aplikasi ini, ya aplikasi ini bernama PPSSPP yaitu emulator untuk memainkan game psp di android.. Jadi emulator ini memungkinkan kalian untuk memaninkan game game kesukaan kalian yang pernah kalian mainkan di PSP melalui android. Oke tanpa basa basi lagi saya akan membagikan emulator ppsspp gold versi terbaru yaitu 0.9.9 ..!!! 

Free, No Virusss..!!!!!













Sebelum mengistall aplikasi ini, ada baiknya untuk melihat spesifikasi yg dibutuhkan oleh aplikasi ini.
Spesifikasi menggunakan emulator PPSSPP di android

  • OS gingerbread atau lebih tinggi
  • Ran 512mb atau lebih
  • Support OpenGl
  • Cpu 1Ghz atau lebuh tinggi

Donwload emulator ppsspp terbaru versi 0.9.9
link download : klik disini

Untuk game pspnya bisa ditemukan diblog saya atau search di blog lain yang berisi iso pspnya..

Sekian postingan saya hari ini. Jika bermanfaat silakan taruh komentarnya di blog saya..Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.