Minggu, 17 Agustus 2014

Monster Hunter Freedom 2 [USA-PSP-ISO]

Selamat malam sahabat blogger dan seluruh warga dunia dimanapun kalian berada,,!! kali ini saya akan membagikan satu game bergenre action, adventure yaitu game monster hunter freedom 2 psp.. Siapa yang tidak tau game ini ?? saya rasa semuanya sudah tau dengan game ini terutama bagi para gamer sedunia. Menurut saya game ini sangat seru untuk dimainkan karena kita akan disuruh untuk berburu monster di desa / pulau terpencil, meningkatkan skill pengguna (pemburu), mengkombinasi item dll. Game ini merupakan seri lanjutan dari monster hunter freedom pertama. Oke tanpa basa-basi lagi saya akan membagikan game monster hunter freedom 2 psp... Game ini sudah saya tes di Galaxy Grand i9082 dan hasilnya sangat bagus...!!!



Monster Hunter Freedom 2 [USA-PSP-ISO]
Screenshot :

























screenshot tambahan besok




Trailer game :
besok




Video test di Samsung Galaxy Grand I9082





Download game Monster Hunter Freedom 2 :
Monster Hunter Freedom 2 (607.7Mb) : klik disini 


Sekian dulu postingan saya kali ini,, jika ada kesalahan ketik atau apa mohon dimaklumi karena setiap orang pasti pernah membuat kesalan dan jika postingan saya bermanfaat silakan taruh komentarnya di postingan saya ini.. Terimakasih dan Selamat malam. . . . ..  

7 komentar:

  1. Gan gamenya bisa di mainin pakai emulator PPSSPP gak?
    kalau bisa ijin download gan. Trims

    BalasHapus
  2. Bisa gan,, silakan di download..!!

    BalasHapus
  3. Gan di Android prosesor 1.2 GHz, ram 512. Bisa kagak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, dengan sedikit perubahan pada settingan ppsspp nya. Terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  4. Gan linknya mati, tolong di upload lagi!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okee,. mohon ditunggu ya !!! terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  5. ini yg versi usa kan? soalny aku mau ngimpor save an MHF1 aku yg USA ke MHF2 biar senjata2 gw di mhf1 ditransfer jadi ga cape2 farming lagi hehe

    BalasHapus

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.