Selasa, 19 Agustus 2014

Winrar 5.11 Beta 1 (32bit)

Selamat pagi sobat semua..!! kali ini saya akan membaggikan aplikasi pengekstrak file yang biasa di gunakan untuk membuat file rar dan mengerktrak file rar,zip dll.. WinRAR mungkin program yang paling terkenal dari jenisnya setelah beberapa tahun. Madih ada banyak orang yang setia pada WinZIP. seperti halnya pengguna Microsoft dan produk di depan mereka untuk waktu yang lama. WinRAR tidak gratis, tapi hadir dengan waktu percobaan yang tidak memiliki larangan apapun. Sehingga unduh, pasang dan lihat kenapa ia menjadi program pengarsipan terbaik di pasaran.


Sedikit penjelasan tantang WinRAR 
WinRAR adalah sebuah prodram shareware yang pertama dirilis pada tahun 1995 dan hampir 20 tahun kemudian masih diperbarui, ditingkatkan dan diperbaiki oleh pengembangnya Eugene Roshal. WinRAR ditulis dalam C++ oleh Eugene dan bekerja dengan semua versi Sistem Operasi Windows Microsoft.


WinRAR mungkin program yang paling terkenal dari jenisnya setelah beberapa tahun. Masih ada banyak orang yang setia pada WinZIP, seperti halnya pengguna Microsoft dan produk Microsoft, tapi WinRAR melebihi kemampuan pesaingnya di setiap giliran dan selalu berada di depan mereka untuk waktu yang lama. Win RAR tidak gratis, tapi hadir dengan waktu percobaan yang tidak memiliki larangan apapun, sehingga unduh, pasang dan lihat kenapa ia menjadi program pengarsipan terbaik di pasaran.
WinRAR adalah program shareware yang pertama dirilis pada 1995 dan, hampir dua puluh tahun kemudian, masih diperbarui, ditingkatkan dan diperbaiki oleh pengembangnya Eugene Roshal. WinRAR ditulis dalam C++ oleh Eugene dan bekerja dengan semua versi Sistem Operasi Windows Microsoft.



Download WinRAR 5.11 Beta 1 (32bit)
link download : klik disini
pass : wiranata-blog


Sekian postingan saya hari ini,, jika ada kesalahan pengetikan mohon dikoreksi.. Terimakasih

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Beta > dalam artian masih dalam masa pengujian (masa pembaruan ke versi berikutnya) tapi aplikasi ini masih tetap bisa dipakai seperti biasanya...

      Terima kasih sudah berkunjung gan..!!

      Hapus

Kata kata Motivasi

Kata-kata Motivasi : Teruslah melangkah selagi kamu masih bisa berdiri dan jangan biarkan mereka menghentikan langkahmu..!! by:wiranata.